Rabu, 20 Juli 2011

Sacred Gold


Review here >> Klik! Me

Download here >> Klik! Me
(Free full_.rar_1.88GB)

After installation uncheck 'video compatibility mode' in graphic settings to avoid an error in game (for onboard vga card)

===================================================================

Salah 1 RPG terbaik menurut saya (RPG fav. saya :) )
Walaupun udah jadul tapi pasti masih banyak yang ngangenin (seperti saya :) )
Saya udah nyoba download (yang dari link Rapidshare) lancar sampai part terakhir....huft untungnya hehe..
Saya udah nyoba maen sampe tamat hehe.. baik yang Ancaria maupun yang Underworld (Saya bikin char Dwarf karena kelewat Imba skill areanya hahaha ^^v), tapi ada beberapa side quest yang ga bisa selesai, tapi gapapa ko cuma side quest ini ^^

THX to original uploader - 'Enjoy the Game'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar